Minggu, 24 Juni 2012

Cara Menghadapi Permasalahan Hidup | Tips Memecahkan Masalah Kehidupan

Posted by Bisnis Pulsa Murah. Category:

Cara Menghadapi Permasalahan Hidup | Tips Memecahkan Masalah Kehidupan - Assalamualaikum Wr.Wb. teman dan sobat semua. Entah dari mana saya memulai tulisan ini karena ini ide menulis masalah ini tiba-tiba datang begitu saja.Padahal saya sendiri belum tentu bisa secara 100 % dapat mengatasi masalah kehidupan yang sangat kompleks ini.Namun demikian, dari sewringnya kita membaca, membaca apa saja maka dari sanalah kita mendapatkan ilmu pengetahuan apa saja.Semakin banyak membaca maka kita akan semakin merasa bahwa ilmu atau pengetahuan yang kita miliki belum seberapa karena memang ilmu pengetahuan itu luas namu selluas atau setinggi ilmu yang dimiliki manusia tentu tidak akan persah sebanding dengan ilmu yang dimiliki oleh Allah.

Tidak banyak saya megupas masalah cara di atas.Hanya sedikit saja bahkan mungkin ini adalah tips atau cara menhadapi masalah yang paling pendek di dunia.Ya ada nasihat atau tips yang pernah saya baca dari internet juga bahwa yang terbaik menhadapi masalah, masalah apaun maka HADAPILAH MASALAH ANDA DENGAN SENYUMAN.Ya itu saja tips dari saya dan saya kira menhadapiu maslah dengan senyuman ini cukup panjang untuk di jabarkan.Saya persilakan anda sendiri untuk memperluas arti dari kata HADAPILAH SALAH DENGAN SENYUMAN.
Demikian semoga bermanfaat.

Bagi sobat semua yang ingin punya penghasilan tambahan, saya mengajak sobat semua untuk mencoba bisnis yang satu ini yakni bisnis penjualan pulsa  khususnya pulsa elektrik.Jikia ada kemauan pasti ada jalan itulah yang sering kita dengar dari para pemberi motivasi.

Cara Menjadi agen pulsa sangat mudah dan sangat gampang.Jika sobat sudah punya HP(Hand Phone) dan uang beberapa puluh ribu saja maka sobat sudah bisa memulai usaha ini.Tidak usah menyewa tempat,kios dll.Cukup dimulai di rumah anda sendiri.Untuk pemakaian sendiri dan dijual ke tetangga di lingkungan tempat tinggal sobat.Silahkan pelajari mulai cara daftar, cara deposit dan cara pengiriman sms transaksi isi ulang pulsanya.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Alamat

Server: Jl Soekarno Hatta NR. 24 sebelah gedung Taman Krida Budaya) Malang - Jatim Telp. (0341) 408656 Fax. (0341) 408657

Customer Service

Customer Service 1

NOMOR SMS CENTER

085234294000,085334085000
085755545000,085755371000
087859883000,087859958000
08990484777,08990435666